Sunday 25 August 2019

Badrikara Blog

Badrikara'17

Dimulai dari salah satu mahasiswa yang bingung ingin melakukan apa waktu liburan dan ingin menjadi lebih bermanfaat, maka membuat Blog yang sebenarnya sudah ada semenjak dulu. Namun karena di liat penamaan untuk blog lama jelek dan tidak estetik maka di ganti dengan nama salah satu angkatan pada Departemen Teknik Sistem Perkapalan (DTSP) Institut Teknologi Sepuluh Nopember Surabaya (ITS). Walaupun yang dibawa adalah singkatan dari nama angkatan tersebut Bad di ambil dari "Bad"rikara namum disini tetap menjadi konten pribadi yang hanya untuk menghilangkan kebosanan. Dengan tujuan membuat ini untuk menaikan minat menulis dan terus berusaha beajar walaupun dengan resiko yang sudah di bayangkan.

Langsung saja pembahasan yang akan dibahas adalah tentang Badrikara'17 sendiri atau dari angkatan tersebut



(Logo Badrikara'17 DTSP ITS)
(Dokumen Pribadi Angkatan)

Badrikara'17
Badrika Sagara

dengan filosofi badrika = kokoh dan sagara = Laut atau disambung dengan "Kokoh Dilaut". Diambil dan dibuat untuk mengiringi angkatan dengan tujuan angkatan "SPK" (Solid, Peduli, Kekeluargaan) yang tentunya dengan mempunyai tujuan individu masing masing. Sesuai angka "17" adalah tahun masuknya angkatan di Kampus ITS ini pada tahun 2017, Dengan menaiki Kapal Layar Merah Maroon melewati derasnya ombak yang diibaratkan berbagai rintangan yang akan di lalui. Angkatan yang percaya bahwa dia memiliki Impact pada lingkungannya dengan semangat perjuangkan yang diturunkan sejak lama.
Demikian sekilas tentang Badrikara'17. jika ingin menanyakan lebih lanjut bisa di tanyakan pada 106 orang yang sudah di akui oleh organisasi berbasis mahasiswa disana Himasiskal FTK-ITS dengan kondisi saat tulisan ini di buat menjadi 103 orang yang masih berkencimpung Departemen ini. 

Selamat berjuang, Selamat menjadi Pusat Pergerakan Maritim Indonesia.

No comments:

Post a Comment